ukh

okeh, aku ga tau mau nulis apa. pokoknya sekarang ini aku lagi bingung.. tentang apa? tentang semuaaa. ah aku takut bentar lagi bagi rapot dan katanya ada yang ga naik kelas. oh nooo! siapa itu? ah padahal pengen semua angkatan aku naik kelas semua. dan semoga saya naik kelas lah. amiin.. bentar lagi loh, sekarang kamis, sabtu bagi rapot nya! uhuhu

hape!!! aku juga sebel sedih senang semua campur aduk tentang hape saya! uoh no! ini membuat aku terpukul skali(halah) kan waktu bulan mei kemaren hp ku hilang :'( hiks hiks. padahal itu hp berkesan banget! udah ikut aku selama hampir 2 taon. karena juli dia ultah. dia udah ikut saya ke banjarmasin!!! outing paling jauh dan paling seru angkatan ku! tapi semua tinggal kenangan doang(??) nah maka dari itu, aku lg ada rencana mau dapet hp baru nih:) cuma masih nunggu waktu. padahal lwaktu itu udah ada duit nya, cm di pake dulu. jadi saya harus sabar aja nih kayaknya.

kamera!!! ini nih yang buat aku jg terpukul. kamera sejuta umat di rumah ku yang biasanya sering dipake aku atau hafiz atau om ku, pokoknya kamera bersama HILANG! aakh. jadi ceritanya waktu itu abis dibawa hafiz perpisahan kelas 6 dan kamera itu hilang. masalah nya sih bukan kamera nya juga, emg sih sayang banget. tapi ada foto2 yg sangat berharga dan penting sekali di situ!! dan tau apa??! belom ku pindahin ke komputer!! siaul. argh. foto2 nya itu loh adoooh adooh aku sama adeku lg pergi, kan belom tentu bakal kejadian lagi?(tapi semoga kejadian lagi acara nya amiiin) . huiih penyesalan datang belakangan:'(

hmm saya bingung ga ada yg aku suka sekarang. kalo pun ada yaa gitu deh. dia juga ga kenal aku T_T dan kalian semua ga perlu tau!!!! tunggu ajaa undangan nyaa oke oke (becanda!!) hahahah LOL! x)

yah itu aja dulu deh, masih ada yang lain2 cuma itu masuk masalah pribadi dan keluarga, sebenernya yg love life juga pribadi sekali!!!!!(agak nyesel jg nulis nya, tp gpp deh)

regards, imels!

Comments

Popular Posts