hari yang menegangkan..

hari ini adalah hari yang dinanti-nanti semua orang, tapi bagi kelas 8 hari ini adalah hari yang menegangkan. kenapa?? soalnya hari ini bagi rapot! dan kita takut ga naik kelas. oh noo. haha lebay ya? tapi gitu lah. cumaa jujur aja aku ga terlalu tegang, ga tau kenapa. dari kemarin2 biasa aja, sampe tadi malem juga. tapi mulai tadi pagi aku udah mulai tegang.. jeng jeng jeng jeng! baru dapet kabar dari hilya kalo harus ngumpulin revisi penelitian sebelum jam 10. ohh tidaaak gimana nih, padahal belom di print, harus ke warnet dulu, belom foto copy di jilid jjuga. akh.
ya udah akhirnya ga tau jam berapa (lupa) aku berangkat ke sekolah. pertamanya nge print dulu di jln timbul terus sempet pindah2 gara2 ada yg ga bisa ngeprint warna. tp akhirnya dapet juga. dan untung nya nge print nya cepet. tapi harus gantian sama anak kuliahan yg aku liat sekilas di makalah nya ada lambang ISTN. terus udah nge print aku langsung ke sekolah, tapi ke ciganjur dulu.waduh tambah telat aja nih aku. terus tiba2 hilya bilang lagi kalo hrs di foto copy n di jilid. ya udah abis ibuku selesai ngambil rapot adeku kita foto copy sama nge jilid. terus ke rakop. untung aja ternyata ga harus jam 10. fyuuh~
sampe rakop aku ga langsung ngumpulin. ngobrol2 dulu di plasa(gini kan tulisannya?) terus pada tegang naek apa ngga. pokoknya anak cewek naik semua. terus kita sempet makan satu nasi bungkus ber lima. hehe


*maap banget kalo ga jelas, udah malem cape ngantuk. haha

.Imel

Comments

Popular Posts