adooh si adel ini..

kejadian nya dimulai pagi-pagi, mulai pas aku masih di rumah. jadi pagi ini aku berangkat agak telat. soalnya.. mmm g atau jg sih, kayak nya gara2 bangun nya pada kesiangan. terus biasa deh, si adel ribut aja. dia tuh udah ngomel2 kalo udah mendekati jam 7 kurang 15. suruh cepetan lah, apa lah, ini lah. kayak dia tuh bos. hahaha. dan udah mendekati jam 7. malah udah 7 pas. tapi tumben si adel ga terlalu nge rengek2. akhirnya aku pamit trus ke mobil, buka pager, nutup pager, jalaan~
di jalan semua lancar2 aja. aku duduk di depan, ibuku nyetir, adel duduk di belakang. selama di perjalanan itu si adel ga pake jilbab. dia emg kebiasaan kalo berangkat sama aku n ibuku atau pokoknya yg ga sama orang laen, suka belom pake jilbab. jadi jilbabnya masih di tenteng2 di tangan. nanti kalo udah mau nyampe baru di pake. haha -___- nah pas udah mau nyampe sekolah, tiba-tiba dia nanya:

adel: lah jilbab ku mana?! *sambil nyari2
bunda: loh tadi kamu taro mana?
aku: hahaha ketinggalan?

dan ternyata bener jilbab nya KETINGGALAN. hwahahaha xD mana udah mau nyampe sekolah itu. gimana coba. akhirnya kita ke rumah mami dulu. jadi adel minjem jilbab nya thaya. untung aja:)
hehehe. jadi hikmahnya kalo mau pergi jilbab tuh pake dari rumah. jgn pas udah mau nyampe. dasar si adel kan itu aurat hahah

hehehe..
regards, Imel

Comments

Popular Posts