pelabuhan ratu, pelabuhan ratu~

sebenernya ini kejadian udah lama skali ya.. waktu aku aku masih kelas 7. waktu itu kit amau OTFA susur pantai:) kita pokoknya mau kepelabuhan ratu dulu. aku sih agak lupa naik apa2 nya. pokoknya pas udah sampe di tempat apa gitu, kita kan makan siang dulu. id situ ada kayak toko jualan baju sama celana2 gitu. terus aku makan, kan gak jauh dari tempat aku duduk ada toko celana gitu yang jualan bapak2. terus bapak2nya nanya

bapak2: mau kemana dek?
aku: pelabuhan ratu..
bapak2: ini kan pelabuhan ratu *sambil agak ketawa
aku: ohh

gubraak. malu aku disitu -____- kupikir pelabuhan ratu itu pelabuhan beneran tau nya nama tempat hadoh. hahhaha. ya udah abis itu kita pergi lagi naik angkot. haha

ya itu lah sedikit pengalaman saya:D wkwkwk

regards, imels

Comments

Post a Comment

Popular Posts