longmarch seru! :D

yup! akhirnya datang lah hari ini! longmarch SL! pokonya longmarch kali ini tuh seru deh, ga tau kenapa. apa karena longmarch terakhir aku (ah tidak T_T) atau karena jarak nya cuma 14 km an. kelompok ku itu ada Nadia, Safira, Khansa, Ivo n aku sendiri. dresscode nya keolmpok ku biru, jilbab putih.

hari itu tgl 8 oktober 2010 hr jum'at sampe tgl 9 okt 2010. aku bangun agak siang, tadi nya aku ga ada baju warna biru, dan ditawarin mau beli aja ngga. ya gapapa sih sekalian dpt baju baru. tapi untungnya aku nemu baju biru tua aku yang waktu itu, nyelip udah lama ngga dipake, terakhir kelas 8. akhirnya aku pake itu. sekitar jam stengah dua-an aku udah siap, terus langsung chao ke rumah thia naik motor. yep anak cewe kelas 9 janjian di urmah thia dulu. sampe sana, udah ada hilya, dhiya n avi. mereka lg nonton resident evil yang baru. aku nonton dikit doang. akhirnya yasmin dateng. pokoknya pas udah jam 3 kita langsung jalan ke sekolah, dianter mobil nya thia.

nyampe sekolah kita sholat ashar, trus ada veteran gitu, namanya lupa aku -,- terus malem nya ada pak teguh, bapak nya kak tisa. abis itu pada nonton indonesia vs uruguay juga. pas gol langsung pd teriak kesenengan gt. haha

skip skip kita udah siap2 berangkat,naik kopaja. selama di jalan aku tidur, ngantuk. akhirnya kita sampe. trus ada kakak2 menwa, kita baris, trus berangkat deh, yg cewe duluan. beda nya 5 menit. dan kelompok ku berangkat terakhir. hah! -____-

pokonya longmarch kali ini seru deh, terus ya ini pertama kali nya longmarch ujan! hahay. seru seru. dan jas ujan ku yang bekas otfa itu kan blm pernah kupake, untungnya kemaren kepake deh. pas di cilandak aku sm nadia juga lari, pas di dkt jalan paso juga. pokoknya mantap deh! (Y)

:D sincerely, imel!

Comments

Post a Comment

Popular Posts