rihlah Pamijahan part2

jadiii...
kita makan2, menu nya ikan asin, sambel, pakis, tempe, bebek. enak2 kok ;9
abis makan2 disana. kita kerumah masing2 lg jemput adek2 yg ikut berenang, iya kita mau berenang di tirta endah kyk waterboom. sm pamit juga. tp krn aku ga ada adek yg bisa diajak berenang jd aku pamit aja. pas nyampe, abah lg pergi kerumah siapaa gt. ada emak sm ga tau siapa ibu2. yaudah aku pamit. dan rasa nya tuh sediih. huhuhuaa :( dengan langkah gontai aku pergi sambil membawa tas kardus yg isi nya tomat dan cabe yg wkt di live kemaren aku tanem! wow! :D ada teh buatan emak, beras ketan dan setandan pisang. aku pergi bersama ibu2 td yg kutemui dirumah. krn kita satu arah menuju rumah pak iwan.

setelah aku sampe dirumah pak iwan, kita langsung pergi ke tirta endah! kolam renang nya. kita sm anak2 pamijahan. ada dr kel nya dhiya, thia, hilya, adenya furqon l yg cewe, anak yg dirumah guru2. kan gini kita renang nya misah. cewek cowok.
pas baru masuk. waah luas. ada perosotan gede nya. tp kit akan ke tmpt yg muslimah. nahlooh pas msk. tmpt nya kecil gt. ga ada mainan nya. akhirnya kita di tpt anak2. ada perosotan nya juga. tapi akhirnya kita juga ke tempat yg umum. nyampur deh sm org2. anak cowo jg ada. kita naik perosotan nya. tp ribet bgt tuh disitu, soalnya nyampur jd gt deeh. kita sih pake baju biasa. bkn bju renang. seru kok tp. hahah

abis renang kita balik ke rumah pak iwan. trs pamit2an. pulaang deeh.
sampe ciganjur jam 8 kurang lebih. trs kita sholat n makan martabak duluu di mesjid :9
baru deh terus pulang kerumah masing2..

foto2 nya ada tuuh banyak. tp bk diaku. hehe.
yaah itulah salah satu moment lg sm angkatan 5 :)

sincerely, Imel

Comments

Popular Posts