rihlah Pamijahan part1

woohooo pamijahaan i'm coming!
seperti yang telah ditentukan akhirnya kls 9 kembali ke pamijahan wkt hr jum'at tgl 15 april 2011. hari kamis nya kita mabit dulu, sekalian malem nya ortu pd dateng.

kita berangkat naek elf. mobil angkatan tuh. hahahaha-,- 
sampe di pamijahan kita kerumah pak iwan dulu. rumah nya seto jg tuh. abis itu kita ambil bingkisan nya. baru kerumah masing2.
deg2an rasanya. wrr. pas aku sampe dirumah, eh kok sepi. trs ada istri nya anak nya abah, mantu. kata nya abah sm emak lg pergi ngarit. *ooh*. teteh ke jakarta, pak ugan ke tanggerang. *oh noooo what's going on?! kok org2 pd pergi? :O*

aku masuk deh kerumah teteh ini*lupa namanya siapa*. ngasih bingkisan, trs diceritain, kata nya teteh ke jakarta mau kerja soalnya pak ugan(suaminya) ga ngasih uang buat belanja sehari2. teteh udh ga mau sm pak ugan masa katanya. ga ngerti jg sih. pak ugan nya kerumah kakaknya, kata nya sih sakit paru2, tambah parah kyk nya. nurul anak nya di rumah ibu nya teteh kyk nya, lupa aku. yaudah kata nya emak pulang jam 11 an. ini msh jam 9.
jadi aku pergi dulu ikut yasmin sm ibunya jalan kerumah2 yg lain. serius, aku bingung suer pas itu. kok pd pergi gt. sedih jg sih, jadi ga bisa ketemu. knp kok pd pergi.

pokoknya trs ke rumah2 deh. abis itu aku balik. eeh pas bgt aku balik emak baru pulang. pas ngeliat aku lngsng gt senyum seneng *bkn geer ya* salam deh. ada abah jg di dlm udh dtg. salam, ngobrol. mereka tuh ga bisa ngomong bhs indo, bisa nya bhs sunda. tp kl org ngomong bhs indo mereka ngerti. jd aku sengerti nya aja. gt deh aku nanya lg ttg teteh sm pak ugan. emg pd pergi mau kerja,dll. 
pas disitu trs kan aku mau pamit kerumah pak iwan dulu. soalnya mau bantu masak2 nya. rasanya tuh sediiih suer! mungkin krn tinggal abah sm emak doang berdua. mereka kan udh 80an umur nya. tp masih kuat sih emg. ke gunung gt. tetep aja sedih rasanya. teteh udh ga ada, gt deh. yaudah aku pergi deh ke rumah pak iwan..............................

lalu bagaimana kah kelanjutan kisah rihlah kls 9 di pamijahan?
jgn lewatkan!
di lanjutan post berikut nya.
krn yg ini udh penuh. kebiasaan kl cerita sampe detail2 nya -____-

Comments

Popular Posts