GBK oh GBK

kan waktu itu tgl 17 april hr minggu, ada milad pks di GBK a.k.a gelora bung karno. dan saigv tampil tuh. aku pengen nonton. nonton saigv nya doang tp.. jadilah hari itu aku berangkat sm hilya n thia ikut rombongan ibunya hilya sm org pks yg lain naik bis. pagi2 nya tuh aku udh panik sekitar jam 7an. krn udh di sms2 sm hilya. mereka udh kumpul. slm dijalan menuju cinere square(tmpt kumpulnya) udh panik, sebel, takut ditinggal. akhirnya krn emg takdir Allah. aku sampe. langsung masuk bis. untung aja blm jalan.

 trs kita sampe lah di gbk nya. itu tuh slm jalan menuju gbk nya yg deket fx. ya ampuun macet gila. bnyk bangeet bis2 dr rombongan pks yg dr tempat lain. haha. setelah udh agak lama sampelah kita. turun trs kumpul bentar sm bu ai. langsung jalan duluan kita krn katany saigv tampil jam 9 dan itu udh jam 9 lebih. kita menuju sektor 3,4,5. bisa milih salah satu. ehh pas masuk2 tau nya di dpn sektor 16. ampuun. jadi kita jalaaan muterin hampir setengah gbk menuju sektor 5! gempor, mana itu rame bgt jalanan. trs pas udh sampe di sektor 5, masih hrs naik tangga lagi ke lantai atas. hahaduh. untung nya kita dpt tempat duduk di kursi ke3 dr bwh. itu penuuh bgt. trs org2 pd bikin yg kyk gelombang itu, yg berdiri ngangkat tangan, yts jalan ke org sebelahnya.haha berkali2 tuh. dr atas jg udh keliatan itu org2 sai nya lg duduk2. kita nunggu2. ada penampilan dr yg kyk bela diri gt, wushu, karate, sm yg pake tongkat gt. udh lama itu,panas, haus. trs tampilny ngaret sampe jam 11. hhaha -__- tapi bagus kook. sempet ada yg musik nya mati tiba2 tp tetep pada nyanyi keren tuh :D pokokny bagus deh.
abis saigv selesai tampil kita langsung cabut. oh ya sebenernya ada dhiya juga. cm dia ga jelas ada dimana. pas td kutanya di skolah tau nya dhiya di lantai bawah, ya pantes ga ketemu -,- haha

kita langsung cabut. kan kita bawa makanan ya, yg di dus gt. krn kita ga mau makan. akhirnya dikasih ke pengemis ibu2. hehe untung mau. daripada mubazir ye gak? :)
baru deh kita jalan ke fx. cuma muter2 aja. liat2, sholat. trs pulang. haha.

ini juga pertama kali nya ku ke GBK. hehe ;D

Comments

Popular Posts