holaa

hoii temaan teman mohon maaf lahir batin yeaa. lebaran bentar lagi loooh. semoga thr banyaak amin. tadi siang aku abis pulang i'tikaf looh ;) nanti cerita nya menyusul yea. tapi ngeselin nya, tadi pagi tuh ternyata adeku, ibu ku pergi kerumah sepupu.. aaaa kan pengen ikut ;( kan aku pengen gendong sepupu ku juga. kata nya dia jatoh terus benjol gitu kepala nya. kasian ya. terus kata nya kakak2 nya dia lg ga ada dirumah. cuma ada satu, tapi ga keluar2 kamar katanya. mungkin kalo aku ikut, dia keluar ya ;p *eh?hahaha


tadi juga pada ngumpul2 dirumah, sodara dr bekasi pada dateng. terus aku maen deh sama al. malem nya pada main petasan yang kecil2 gitu. haha. aku sih jadi penonton aja. 
yeay libur libur libur sekarang. kayak nya libur nya kurang lama deh... hha

Comments

Popular Posts