i'tikaf kitaaa

yap. akhirnya taun in aku itikaf lagi. dan itikaf di masjid sunda kelapa, yang aku sebenernya udah dari taun lalu pengen nyoba disana. awal nya aku mau sama bu Dwita disana, pas tanggal 20 aug. tapi karena biasa ada tamu bulanan yang masih betah, jadi nya diundur. lagian hari itu ada buka bersama di rumah sodara, emg  udah niat pengen kesana juga sih :p terus disana ketemu sodara gitu, eh udah gede loh, tinggi gitu, dan saya salting2 gaje abis x_x padahal org nya lebih muda,horor. *tenangakugaksukakok-_-hiii


balik ke itikaf, akhirnya ditetapkan kita itikaf tanggal 24 aug. sama hilya, dhiya, avi. di hari yang ditentukan, kita kumpul di halte smk 57. langsung cabut, turun di halimun. jalan sedikit, lewat jembatan, nyebrang rel kereta. mendaki bukit, menyebrang sungai, membelah lautan *eh?
sampe sana, kita masuk ke aula yang buat perempuan, terus cerita2 gitu ttg sekolah masing2 hiks.. disana dingin. ac nya dingin banget haha. dan malem itu penuuuuuuhh banget, spot kita aja diselak ibu2. sampe2 aku, dhiya, avi tidur dilapangan rumput nya *gakdeng. yah tidur di plataran luar kita. 
malem itu kita bukber bareng sama anak cowok di pasar depan mesjid. yang disana segala macam makanan ada, dari somay, sate, nasi goreng, pizza, steak, spageti *ngarep
kita buka pake sate padang.


avi, hilya haha


hari terakhir, aku n dhiya ikut sholat jum'at, soalnya disana ibu2 yang itikaf jug apada ikut sholat jumat. haha. tapi gak sah sholat nya. jadi kita sholat dzuhur juga. 


sebelum pulang, foto dulu dong! buat kenang2an hikshiks


kita tadi nya diajak pulang bareng naek mobil anak cowok, tapi ga jadi. akhirnya kita naik busway. dan untung nya kedapetan tempat duduk. haha.
sampe rumah, rasa nya cape banget, lemes, pusing. eh orang2 pada marah2.bukan ke aku tapi.
yaudah aku tilawah aja ;p
hehe.

Comments

Popular Posts