todaaay

hellow! yup sekarang masih liburan nih kitaa. dan masih belom melakukan kegiatan yang seru -___- dirumah terus sih. yaa kan secara yang libur cuma aku doang, orang2 mah pada ngga. jadi paling dirumah ngepel, nyapu *rajiin dan jadi pegel, maen kerumah al :3, ol twitter tumblr dll, main game di hp, denger lagu, main2 sama eyang 8D , danlainlainlainlain. kayak semalem ngobrol2 sama eyang tentang adek2 nya bunda dan adek2 nya eyang, haha


terus waktu hari senin kita kan ada tes toefl gitu di UI, aku berangkat bareng bu ai n hilya. ugh ribet naik angkot mana pake rok, yang bikin ribet bukan naik angkot nya, tapi pake rok nya itu. mana jeans lagi, lebar2 gitu rok nya, berat, hahalebay. dan sekarang aku lagi sering kepentok2 gitu wrrrr. bangun dari kursi kepentok, jalan kepentok. emang sih kalo jalan aku suka lari2 padahal didalem rumah, terus suka ceroboh juga aku nya-_____- haha udah ga terhitung deh udah berapa kali aku kepentok dalam beberapa bulan ini.lebaylagi. terus nih kaki dan paha suka bunyi2 gitu kretek kretek hiiii, takut kenapa2 kaki nya.


hari ini sih ga kemana2 lagi. nungguin itu aja nickelodeon nanti jam 3, lagi sukaa nonton house of anubis. seruu loooh! (Y) terus tadi pagi sih, kan lagi dimeja makan, terus eyang sama bunda debat2 gitu deh. yaudah langsung cabuut ke rumah al. dia lagi dikasur, uuuh lucuu skali, muka nya melas pengen digendong, sayangnya aku belom berani gendong dia padahal pengeen banget! bolakbalik aja deh tuh ke rumah nyinya terus ke rumah al. nyinya sekarang ikut kekantor sama bunda dan papa nya, naik motor! kalo kayla pulang sekolah dititip kerumah sini.maghrib baru pada pulang bundanya kay. kayak kemaren senin kayla juga dirumah sini. terus sore nya dia ikut aku les. pulang nya sekalian jemput adel di sekolah. mana ada kejadian adel ilang -,- terus dijalan pulang kita *aku,adel,kayla* foto2 menggila pake hp ku, seru kok haha. tapi sampe mata pusing banget, soalnya kan udah sore mau maghrib, gelap gitu. jadi pake blitz. mantaap blitz nya, zepreet o.O


aku tadi juga bikin scramble egg yang kayak di junior masterchef, wakakak. yang pake susu n maizena gitu, bareng eyang. enak loh :9
tadi aku juga abis liat blog orang, bagus deh blog nya. haha. terus juga ngeliat blog nya iqbaal, ada video klip band. yang dia main di video nya, bukan di band nya. lucuu muka nya dia haha. eh masa nya twitter error gitu iih. mau nge tweet udh beberapa kali eh gabisa. eh AAAHH!!:O udah bisa deng ternyata, baru aja tuh nge tweet bisa ternyata -______-"
terus aku tadi juga ngeliat foto album org, abis acara gitu. terus pake kalung lucu. bentuk not nada gitu loh. dan masa aku liat ada baju yang mirip kayak baju orang :O cuma yang ini beda warna hahha :)
oh ya nanti jumat kita anak cewe mau ditraktir sama dhiya :D hehe


sincerely, Imel ;D


p.s: oh ya sebenernya aku ga tau judul yang pas buat post ini. haha -_____-"

Comments

Popular Posts