pizza day

seperti yang waktu itu udah kubilang. kemaren hari jumat tanggal 13 kita pergi ke pizza hut, di traktir dhiya ultah ;) padahal ultah nya udah bulan april lalu, haha

tadi nya tuh hari itu kita janjian jam 10.30 di pizza hut buncit. aku sebelum nya ke penvil dulu sama nenek ku. terus ke pizzahut nya, nungu di mobil. nunggu yang lain. cukup lama nunggu akhirnya avi dateng. kita duduk deh di luar. akhirnya dhiya thia hilya dateng naik taksi, weeee (?) tapi yasmin belom dateng itu.

di dalem, kita lamaa banget milih2 nya. terus mas2 nya kocak lagi, huahahaha. aku sih pengen semuaa nya sebenernya hahaha. akhirnya sudah ditetapkan kita pesen pizza cicarbonara dan meat lovers. minum nya lemon tea gitu.

sambil nunggu pada sholat dzuhur dulu kan ganti2an. dhiya sama hilya duluan, jadi tinggal aku, thia, avi. ga lama thia sholat juga. tinggal aku sama avi.  si avi ngeliatin aku gitu, terus tampang nya tuh gitu deh haha. aku nanya kenapa eh dia nya malah senyam senyum. jadi ketawa2 ga jelas deh aku disitu. dan akhirnya terjadi lah sebuah percakapan yang tidak diketahui siapa2. tentang "warna2" haha. pas temen2 balik, avi ngomong ke aku, "ijo.. ijo.." eh hilya denger, dia nanya kenapa? aku jawab aja "ah ngga, itu ijo warna kesukaan nya avi" haha padahal bukan itu, peace hil~

setelah detik2 terakhir kita makan pizza, yasmin belom dateng2. pas di telfon, ternyata dia ga bisa dateng :( soal nya ga ada supir, secara rumah dia jauh. yaudah jadi kita yang abisin jatah nya yasmin, hehe.
terus kita foto pake hp ku, tapi kayak nya belom aku pindahin ke laptop deh.

yup pokoknya terima kasiih buat dhiya untuk traktiran nya, sering-sering yaa dhi :P

.Imel.

Comments

Popular Posts