family gathering palagan

waktu itu...... minggu, 19 desember 2010
aku ikut family gathering nya palagan. palagan itu pecinta alam bulungan. dari SMA nya ibu ku, SMA 70.
lokasi nya di parung. jadi kyk tempat main2 gitu, ada kolam2 nya. danau, lapangan, dll. seru sih tempat nya. krn ibu ku ngurus absen nya jd kita dateng lebih pagi. sm supir nya om ku soalnya ayah lg survey kerjaan di bandung. jam 8 udah nyampe. org2 belom dateng sama sekali. baru ada temen ibu ku yg panitia juga. ibu ku yang bikinin name tag buat org2 di label stiker gitu. aku juga pake. aku makan es cendol jg :9

pokoknya udah pada dateng kita kebawah, ada lapangan gitu. disana pertama nya main game buat ice breaking. jadi buat lingkaran trs lempar bola dan hrs nyebutin nama org nya, dan terima kasih gt. ada 4 bola. ga boleh jatoh. game selanjut nya kita dibagi jadi 3 kelompok. ngambil kertas gitu ada tulisan nama binatang. ada tikus, monyet, sapi. nanti dikelompokin berdasarkan itu. aku kelompok tikus. baris, game nya kita harus nulis arti nama org yg dibelakang kita. kyk adel=ADa ELang, aku, imel=Ikutan MELaut. ada namanya renita=REmaja iNI TAjir. haha. kocak2 deh. abis itu game nya kita harus panjang2an. dr apa aja yg ada di badan kita. pada pake iket pinggang, tali sepatu, topi, earphone, malah ada yg sampe buka baju tmn ibuku bapak2. haha dan kelompok aku menang.. abis itu game di korran gitu. hrs mauk dikoran nya. cerita nya itu kapal gitu. tp kita cm satu kaki aja. yg penting masuk. terus game selanjut nya koran nya dijejerin. kita diri diatas nya. hrs pindah git yg dr kiri ke kanan, yg kanan kekiri. pernah main kok di skolah kls 9. tp ni ga bener gitudeh. pd ga ngerti kyk nya, hrsnya kan ga boleh mundur, sm hrs sama urutan nya,tp ini ngga. oh ya ada alya kls 7 dan kel juga loh. soalnay pak yoga juga di 70 dan ikut palagan jg. cm br dateng pas game koran itu.

terus kita makan mie ayam diatas. orang2 juga pada berdatangan. abis itu aku sm adeku naik perahu karet di danau nya. 1 perahu ber enam. sm adeku, tsasi, widya, reyhan, kak satya, om unggul, stoni + org dr sana nya. ditengah2 kita foto2. haha. ada tuh di fb kan foto nya. abis itu aku makan sate ikan, enak deh :9
trs kita keatas. aula gitu. trus sholat dzuhur. abis itu main game lg di aula nya. kelompok yg tadi. mindahin air pake sendok plastik. tp dibolongin. kelompok ku kalah.haha. terus game yg terakhir. namanya jedut. buat lingkaran. berhitung. kalo angka 7 hrs bilang jedut. atau kelipatan 7, yg belakang nya 7 dan yg dijumlah jd 7. satu persatu gugur, aku juga gugur pas udah mulai dikit, aku bilang 24 itu jedut, hrs nya 25 yg jedut, kan 2+5=7. yg menang itu kak dudit. dapet 50rb. juara 2 reyhan 30rb, juara 3 om darmawan 20rb. haha. terus dibagiin doorprice sm goodybag. beres2. aku dateng paling awal pulang juga paling akhir. ibu ku beli kerupuk kulit hiu sama ikan jg.

lumayan lah untuk mengisi liburan. beberpa org juga aku udh kenal. ketemu kenalan2. haha

Comments

Popular Posts