musikal laskar pelangi

akhirnya setelah bersusah payah. aku bisa nonton konser nyaa! awal nya tau dari twitter. udah tertarik tuh pasti seruu. tadi nya mau tgl 18 cuma ga bisa soalnya itu juga bagi rapot, trs tgl 21 ga jadi juga, ga bisa. dan jadilah tanggal 24 desember 2010! ternyata Afifah, Zahra, Syamila dan tante Sylvie juga mau nonton di hari yg sama pula. haha

di hari H nya, aku udh seneng tuh! hehe. terus jam 4 kita berangkat dari rumah soalnya mulai nya jam 7 malem. yang nonton cm aku, adel, sama ibuku. kita udah ngantri sebelum jam 6. di cap jg tangan nya, tulisan nya kls 2. jam 6 masuk ke gedung nya. langsung nyari tempat duduk
ada Tania dan kel juga ternyata. duduk nya lbh diatas mereka sama Afifah dan kel. kita nunggu dulu sampe jam 7.

akhirnyaa mulai deh. sama kyk film nya, cm ini musikal. trs adegan nya ga persis yg di film. sambil nyanyi2 gitu. bagus deh suara nya bagus2. mereka langsung nyanyi nya bkn rekaman. jd di tempel mic yg di kuping itu. babak 1 sekitar 1 jam-an kyk nya. aku paling suka yg mahar nya nyanyi plus nari2 itu. nyanyi lagu mahar dan alam. keren, hahah. trs istirahat 20 menit. mulai lg babak 2.. abis itu akhiran nya semua cast ke panggung. dadah2. oh ya yg ini ada tamu spesial. yaitu lukman sardi nya. yg jadi ikal dewasa.
pas udah gitu kita keluar. eh semua cast ada di luar sambil nyanyi2, trs kita foto2 deh sama merekaa :DD nanti ada foto2 nya yaa. 
oh ya aku jg dibeliin kaos nya. adeku juga. bagus. heheh

xD pokoknya seruuu

Comments

Popular Posts