hello monday

haaaaaah! cepet banget minggu depan udah UAS T_T gatau kenapa kok berkemas cepet banget uas nya. eh kan rafii angkatannya afifah nadia dll masuk berkemas haha. sekelas aku lg, jadi dia percepatan gitu. terus di kelas anak cowonya pd gabener semua. sering bolos2, ga nyatet. dikit sih emang, tapi gimana coba minggu depan kan ulangaaann! terus ada temennya sodara aku, dia satu sekolah pas smp, cowok. dia masuk ipa juga, tapi anaknya parah beuuh, gabagus deh gabagus.yang laen juga pada bilang gitu. tapi katanya dia nanya sodara aku itu ttg aku, kenal ga. eh sodaraku ga kenal. parahbeudh sodara sendiri ga kenal. wkwk. emang sih jaraaang ketemu, sodara jauuuuuuuuuh banget lagian. aku aja baru tau dia ada, setaun kemaren(?) wkakak.


bunda juga nyuruh2 aku masuk sai bless. duuuuh. kenapa sih. aku tau emang pelajaran kehidupan(?)nya lebih bagus disana daripada berkemas, apaan berkemas mah kayak bimbel doang. jujur aja diberkemas tuh, homeschooling kayak gitu biasa nya jadi pelarian haha, kalo muridnya suka bermasalah disekolah umum gitu, pindah deh ke homeschooling. atau artis yang sibuk syuting sana sini, ke homeschooling. kayak aku juga dan beberapa temen aku, kan aku telat ya daftar ke SMA2 waktu itu, bukannya daftar kemana2 malah.. malah malah..haha=_= yabegitulah.


besok adel otfa! huhu kangen banget otfa2 sd n sl gitu T_T waktu itu aku abis liat2 foto jadul murid2 sai, sama sai ciganjur yang dulu, rumputnya masih tebel, masjid baru dibikin ahahah :')
btw, aku pengen baca mockingjay! aaaaarr. belom sempet beli-__- dan ga sabar film catching fire jugaaa. pasti seru keren :p


oke bye.

Comments

Popular Posts