i can't take it anymore

haaaaah. jadi gini, sekarang tuh aku lagi bingung banget. kenapa? SMA!! arrrgh dan seperti yang kalian tau aku sekarang di khalifacollege(dah ganti nama lage) tapi gaenak suer, ga enak nya bukan krn apa2. tapi gara2 aku cewe sendiri. biarpun anak cowo nya juga aku udah kenal. tapi gitu deh mereka kan maen sendiri. obrolan nya juga ttg bola game dll. dan kalian jg tau sendiri aku gmn. pokoknya tuh rasa nya haaaaaa ga betah banget. dulu tuh awal nya aku setuju masuk situ, soalnya kata nya anak cewe juga ada beberapa yg disitu. ehh tau2 nya ngga jadi. DAN! udah TELAT buat daftar2 lagi. tadi nya juga aku mau daftar mana gitu kek, tapi ibu ku tuh! gamau, kata nya, udah kan di HS nanti jadi gausah daftar2. aku nya juga sih! kenapa waktu itu diem aja, bukan nya tetep daftar2. rasa nya pengen balik ke kelas 9, bentar aja. buat daftar2 sma T_T terus masa kata nya kalo aku ga mau di KC ini, aku nunggu aja setaun lagi, kerja sm ambil kursus2 aja. terus nanti taun depan masuk kelas 10 lagi.EHHH ga mau lah yaw-__- tapi ngga sih, ga akan juga. itu kan cuma kepikiran aja gitu tuh ibuku. tapi pasti sekarang udah ga bisa daftar lagi deh. udah ga ada kursi kosong. gatau deh mau gimana. aku sih sebenernya mau2 aja di KC, TAPI.. ada temen cewe nya, siapa aja deh. mau anak baru juga gapapa.


oh ya, sekarang aja aku udah ga masuk 4 hari. wakakak *kacau. salah sendiri dulu aku dipaksa2 masuk situ. yah emang sih aku juga udah mikir kediri sendiri, masih beruntung lu sekolah, daripada ngga.liat tuh anak2 yang pengen bgt sekolah tapi ga bisa. tapi gimana lagi!! dan juga aku mikir kemungkinan2 negatif n positif yg bakal terjadi kalo aku disekolah laen. mungkin temen2 nya ga smua baek, guru2 nya ga semua bener. dll. dan orang2 juga udah pada ngasih nasehat blah blah blah dll ke aku. ibu nya seto aja sampe nelfon waktu itu!wakakak. cerita ttg dia dulu waktu di kedokteran perempuan sendiri. dari cerita nya sih, ya emang ibu nya seto kan rada tomboy gitu.jadi wajar lebih nyaman sama laki2-_- 
emang keliatannya sepele banget ya masalahnya. tapi gitu deh aku gabisa aja. jadi nya suka marah2 sendiri dalem hati. aku jadi suka sedih(?). cape tau cape-_________-ke laut aja yuuk.
#bubar.lupakan.abaikan

Comments

Popular Posts