uyea

holaa. tak tau kenapa sekarang lagi berasa aneh haha. pengen nya tuh liburan ini ada kegiatan jalan2 kemanaa gitu kek. ada sih emang. tapi pengen nya kan sering2 gitu. haha. 
terus orang2 pada sibuk ih sekarang. dan aku ngerasa ga jelas tujuan ke depan mau gimana.
dan maafkan aku ya teman2 kl aku kurang banyak membantu ngurus yearbook ._.
oya liburan ini jadi aku maen aja sama sepupu2 ku. terus tadi dhiya dateng maen kerumah. kita berencana pengen maen ice skating. pengen ajak yang lain. dan kita akan menabung. hha.


ini kurang nya beberapa dokumentasi saat liburan -,-
 pulang les, foto2 di mobil. malem2 jadi pake blitz. sampe mata puyeng o.O

nih aku baru ngasih kado ultah nya dhiya pas udh bulan juni padahal ultah nya april haha-,-

ini Al, adek nya hafis. hehe


#randomabis

Comments

Popular Posts