dimana si adel?

jadi gini, waktu itu hari selasa...

nah waktu itu udah pulang sekolah. dan kyk biasa aku kalo abis turun dr mobil pakde, trs minta supir tolong cariin adel. tapi ngomong nya dgn baca gerakan mulut doang, pak supir duduk disaung soalnya. nah pas itu aku bilang "adel mana?" dgn tak bersuara krn dr jarak yg cukup jauh. dia kyk ngomong sesuatu sambil ketawa. yaudah kupikir dia cuma bilang "belom dicari" atau sesuatu kyk gitu. jadilah aku yg hrs nyari adel ke kelas nya.

sambil rada kesel dan males, aku jalan deh sambil membiarkan si pak supir ngeliat kepala aku dr jauh, mau nyari adel, biar dia ga usah nyari lg. pas nyampe dikelas nya loh kok sepatu nya gak ada? sepatu crocs orange yg jd khas nya dia. kebetulan juga lagi ada afi temen nya adel. ada tifa juga kakaknya, lg jemput si afi juga. aku nanya deh "adel mana?" trs sambil ketawa afi bilang " adel kan ngga masuk" gubraaak -____- "OHH! iya lupa!" aku jawab sambil malu sebenernya itu -_______-

akhirnya aku jalan balik ke parkiran sambil mikir2 kenapa aku bisa lupa. baru deh nyadar, ternyata tadi pak supir ngomong sambil ketawa itu krn si adel ga masuk jd gausah dicari.
aku jalan sambil pura2 kalo aku udh tau adel ga masuk, dan jalan kedalem sekolah itu cm buat jalan2 doang. hahaha
sampe dimobil ditanya, "td nyari adel?" aku jwb aja "ngga". ya udah jalan deh pulang. rasa nya pengen bgt ngebut cepet sampe rumah.

hahaha -,-

Comments

Popular Posts