pergi ke pameran pendidikan..

sabtu, 7 agustus 2010....
Education expo di jcc.. wah seru tuh. Yup! Jadi hari ini aku, hilya n thia janjian ketemu di halte busway smk 57 terus pergi ke jcc. Kita mau ke itu pameran pendidikan. Kata nya sih dari negara2 yang lain. Lumayan kan. Haha

Pagi itu tadi nya ngga ada sama sekali rencana buat pergi ke sana. Tiba2 hilya sms, yg intinya ngajak mau ga ikut ke pameran pendidikan sm thia n dhiya. Ya udah karna aku hari itu lagi ngga ada acara, setuju lah aku untuk ikut kesana. Terus aku janjian sama thia ketemu di mesjid dpn gang nya. Aku ikut om ku sm keluarga nya yg mau pergi sm ada ibuku juga mau ke sekolah. Skip skip pokoknya aku sampe di smk 57 sm thia, di anterin sm ibu, bapak n kakaknya jg. Kita beli tiket terus sms hilya lg dimana. Ternyata masih dijalan. Ya udah kita nunggu dulu. Yaa lumayan lah. Hhehe maap hil, gpp kok. Sambil nunggu aku maen game aja di hp, namanya crosspix.

Hilya akhirnya dateng kita langsung cabut dari situ. Pas udah sampe di dukuh atas, kita nungguin dhiya dulu. Soalnya dhiya ga bawa hape. Jadi susah bgt buat hubungin nya. Kita nunggu sampe sekitar 30 menit kali. Karna ga ada2 ya udah kita pergi lagi ke halte polda. Akhirnya sampe di tempat tujuan. Eh pas masuk gerbang sempet salah lagi. Kan kita jalan, eh satpam nya nanya “mau kemana dek?” hilya jawab mau ke jcc tempat pameran pendidikan. Ternyata salah gerbang kita. Harus nya gerbang yg satu lagi. Ya udah kita balik lagi. Satpam nya sempet ketawa lagi. -___-

Kita jalan lamaa. Jauuh masuk kedalem nya. Kita lewat tempat parkir yang luas. Td nya kita pengen ada org yg ke jcc juga trus kita nebeng, haha. Di tempat parkir nya jg ada orang yg lagi foto2in mobil juga. Ga tau tuh palingan emg fotografer. Setelah lama berjalan.. akhirnya kita sampe! Yey. Haha kita masuk deh. Heee adeem.. Kita sholat dulu, aku maksud nya. Hilya sm thia lg ngga. Kamar mandi nya enak, bagus, rapih, tempat sholat nya juga. Adem, abis itu kita ke tempat regristasi dulu. Dapet tas nya. Hehe.

Pas kita masuk di kasih kyk kertas nanti diisi. Terus dibaca dr tulisan tangan nya kita kyk gmn, dll gitu. Abis ngisi, kita dapet pulpen nya juga. Pokoknya hari ini dapet pulpen tiga. Ternyata oh ternyata.. semua yang didalem itu buat college semuaa, ada yang dr china, singapur, malay, usa, australia, jepang, canada, jerman, indonesia, dll. Yang untuk highschool cm ada satu atau dua gitu. Ya udah kita keliling2 aja deh. Juga udah yg ttg tulisan tangan itu. Sama ada ibu2 gitu. Kalo aku katanya aku ini kadang suka kekanak2an, trus analitical tp suka di pendem. Haha iya sih.

Kita juga ketemu sama thomas nawalis. Dia itu artis, trs jadi sutradara juga. Orangnya tinggi banget! Pas dia lagi duduk di kursi gitu, hilya wawancara sedikit, ttg kuliah dmn, ternyata di new york, highschool nya di australi kl ga salah. Aku sm thia samperin deh, eh kita di foto2 sama fotografer disana. Wahaha pasti gara2 kita ngomong sm thomas nawalis nya.. abis itu kita liat seminar nya bentar. Tentang lost in new york gitu. Tapi hilya udah disuruh pulang sm bu ainun, soalnya dia ada liqo. Ya udah akhirnya kita pulang. Di luar ketemu yasmin. Kita dianter sama supir nya sampe halte busway, kita dikasih beng2 juga.

Skip2 kita udah jalan dr polda dan sampe di halte deptan. Hujan deres. Trus kita pake ojek payung deh. Tadi nya mau naik taksi, Cuma ga dapet2. Akhirnya naik angkot juga. Aku ikut ke liqo nya hilya. Di jalan, pas udah sampe cinere nya, macet bgt. Lama. Sampe2 udah maghrib. Aku ga sempet sholat ashar. Sampe dirumah temen nya hilya, namanya kak hana (iya kan?) kita masuk. Eh ada dhiya. Ya udah skip2 kita sholat, aku sholat ashar juga, terus makan baso. Abis itu pulang deh. Aku dijemput di depan jalan masuk ke matoa itu, yg masih di kahfi 1 nya. Beli kue pukis dulu abis itu pulang.

ya jadi ini lah pengalaman ku ke pameran pendidikan. kesalah kata dan bahasa mohon dimaafkan(?)

haha. imel

Comments

  1. one more thing mel! ternyata dhiya udh kesana! hahaha~

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts