Maaf lahir batin yaaaaa

heeeyyy ramadhan udah selesai nih. ga kerasa banget. dan emang ga berasa kalo ramadhan. maksudku, karena puasa sekarang pas baru masuk sekolah berapa hari langsung puasa. jadi ga ada persiapan2 gitu kan, terus di HS juga ga ada tuh pawai2 poster2 dll. jadi aneh aja yang biasanya di SAI rame kayak gitu haha. tapi yaah alhamdulillah tahun ini bisa khatam.. tapi masih suka khilaf marah2 ke ade-,- maap deh del. maafkan aku~ :p

hari ini kita lebaran, lebarannya di ciganjur yang berarti dirumahku. pas bangun pagi2 udah sedih aja, ga semangat. pas pulang sholat ied juga. soalnya spupu2 pada pergiii :( gaseru banget sepi kan jadinya. paling pagi2 aja ketemu, jam 9an udah pada pergi kerumah neneknya yang lain. yaudah cemberut lah aku sampe rada siang. nungguin sodara2 dari bekasi belom pada dateng, katanya mau kerumah ey acih dulu paginya baru terus ke ciganjur. sampe abis ashar baru pada dateng. yaah rame juga sih, mood juga udah mending. sampe jam stengah 5an gitu kayla dateng! yey! udah balik dari rumah sodaranya. pokoknya abis itu mood udah lebih seneng aja, soalnya ternyata pada ngumpul2 juga lumayan banyak lah. padahal rencana nya mau muter lebaran nya kerumah adek2 nya eyang, tapi karena ey kkng lagi sakit yang ga bisa bangun jadi disini deh. ternyata sodara2 pada bikin jaket keluarga! aku gatau-___- udah pada punya, om2 pada pake tadi trus foto2 haha. 
pokoknya ending nya hari ini seru lah. tadi aku juga bikin cake sama ade n bunda. warna biru ungu lucu deh! enak juga rasanya. masa ya semalem, tau2 bunda n ayah pergi. bilang nya mau ke depok ngambil titipan hadiah. pas pulang2 bawa cake tau ga. aku tanya buat siapa, katanya buat klien ayah. trus aku bilang kok kita ga dibeliiiiin? pokoknya akupercaya deh itu kue utk orang. ehhh tau2 nya itu kue buat aku sama ade wkwk. oke makasih ay,bun,ey!

selamat hari raya idul fitri 1433 H! maaf yaaaa kalo aku ada salah selama iniiii~ :)

Comments

Popular Posts