confused to the max

jadi gini sebetulnya aku mau ikut ke pare, kediri tanggal 9 maret ini. yang tempat belajar b.ing itu loh. sama beberapa temen di hs. disananya sebulan, full belajar inggris. jadi disana bisa yang seminggu, dua minggu, sebulan, 3 bulan, dll.. tapi aku gajadi ikut, soalnyagitu deh haha. ortu lagi sibuk ngurus fundraising buat kelas adel mau outing ke bengkulu, curang yaa. aku waktu kelas 5 outing ga sampe jauh2 sana-_- 
Sebenernya aku pengen kepare belajar b.ing kan nanti tau2 pulang2 udah jago eaaa haha. tapi males haqhaqhaq :p


dan! aku juga lagi bingung, tentang kelas ipa ips. jadi gini.... kan aku ngambil ipa. tapi setelah dijalanin. aku gabisaaa-_- sebenernya ips juga gabisa. dua2nya gabisa. jadi bingung apakah ini keputusan yang tepat untk milih masuk ipa? senin kemaren sempet dibilangin sama kepsek nya kalo kelas 10 & 11 boleh pilih kelas lagi mau ips, ips atau bahasa. jadi selama 3 bulan kedepan kita belajar nya itu aja yang udah dipilih. dan ga belajar yang lain kayak math b.ind b.ing gitu. tadi nya aku sm beberapa temen pilih bahasa, TAPI! katanya kalo mau aksel harus pilih ipa atau ga ips aja. yaudah. terus masa banyak yang pindah ke ips anak cowo nya haha. emang boleh ya? dan masa ya... akhir2 ini setelah sma ini, aku ngerasa jadi aneh, jadi rasanya banyak banget waktu luang, terlalu banyak malah. skolah cuma 3 kali seminggu. dan aku belom ada kegiatan lain. pengen panahan! tapi belom2 aja-,- tapi aku rasa kelas 11 nanti mulai sibuk. soalnya insya allah aku mau aksel sepertinya. jadi taun depan udah UN aaaaaa. tapitapitapi nanti kalo aku aksel, berarti lulus sma lebih cepet, terus abis itu ngapain? haaaa. bingung super duper. kuliah dong?-_- kerja? nanti aja-__- sejujur jujur jujur nya belom siap jadi anak kuliahan eaaa haha


oke bye

Comments

Popular Posts