seperti yang aku udah post sebelum2nya. kan aku udah pindah nih sekarang. ke hs berkemas atau homeschooling berkemas. jadi kayak homeschooling tp bukan dirumah aku nya. ada tempat nya gitu. deket penvil. ga deket2 bgt sih tp di belokan yang mau ke penvil deh. terus masuk nya itu hari selasa,kamis,jumat. hahaha. pelajaran nya jug cuma yang buat UN aja gt. sisa nya untuk kita mengembangkan minat dan bakat.wkwk. disana tuh dikelas 10 nya ada 20 orang. anak cewe nya banyak, sama aku ada 15.wakakak.ada yang ga pake jilbab juga. tapi banayk nya pake. anak cowo nya gatau aku, ga ada yg kenal. lagian suka pd ga masuk kelas gt. terus ada furcil juga loh disana haha sekelas. trs katanya nanti november mau naek gunung. tapi gatau jadi apa ngga. oh ya disini ada devin cwo jg, tapi dia udah kelas 11 soalnya kan wkt itu UN smp nya duluan. 


terus masa ya.. ada yang mirip yasmin! cewe, ga pake jilbab sih.. tapi gaya nya mirip bgt. mirip deh hahaha. terus terus.. ada temen aku namanya afifah luthfi! siapa tuh.. wakakak itu adeknya temennya yasmin, yang rumah nya sederet sama rumahnya dhiya di komplek dpr.. ya gak yas ;p (cewe coronence ngerti kan?) dia pernah nanya, kenal yasmin kan?


hahaha. yaaah gini deh.masih sendiri.gajuga sih.tapi gitu deh. ya lagian kan krn masuk cm 3 kali seminggu jd ga setiap hari ketemu temen nya.
oh ya kemaren aku ke inasoc. ngomongin ttg volunteer seagames. kan aku ikutan sama anak khalifacollege. soalnya aku udah keburu daftar pas msh di KC. deg2an jg sih nanti gimana pas hari H nya.wrrr haha
sebenernya aku gatau mau seneng apa sebel. haha. msh berusaha menyesuaikan diri,takut gapunya temen-_-

Comments

Popular Posts