liburan.. holiday..

huh liburan ini aku ga kemana-mana:( aku di jakarta ajaa. ga jadi ke bandung.. pertamanya kan udah tuh mau ke bandung, cuma ga jadi soalnya kemaren nya abis main ice skating. huahaha akhirnya udh lama pengen ice skating lg akhirnya bisa. oh ya aku jg dapet hp! hahaha yees! hrs di jaga baek2 ga boleh sampe ilang lg. amiin.

terus waktu mau ke bandung yg kedua kali nya naik travel.. eehh ibu ku sakit, jadi nya ga jadi deh. sebenernnya sih aku jg bingung nanti di bandung mau ngapain aja. kalo udah lebih dr tgl 12 sodara2 ku udh pd masuk skolah. ya jadi deh kita ga ke bandung.

ohh ya! padahal tadi nya aku mau ikut tante ku ke singapur! wahahaha. mau nemenin sepupuku mau check up gt soalnya dia waktu kpn gt abis di operasi, jantung nya knp gitu. hrs check up setiap tahun sampe umur 5 thn kalo ga salah. tapii sayang nya ga jadi. huhu.

yaa itulah, trus paling waktu itu nonton karate kid sama dhiya hilya khansa thia adel, waktu abbis bagi rapot. terus toy story 3 sama ibuku n adel. gitu deh. hmm akhir2ini sih lg sering ,main ke rumah kayla n safina, sepupuku. yaah itu lah yg lain2 nya aku lupa kemana aja, masih ada sih. trus tadi abis bernang di matoa sm adel, di tungguin eyang ku. eh ketemu mami, thaya n mba tini. uh bentar lg udah mau masuk sekolah.

ya udah deh ini aja, maaf kalo aneh. -_______-

Comments

Post a Comment

Popular Posts