botol yang menguji kesabaran. haha

jadi hari ini harusnya aku les piano. cuma karna gurunya tiba2 ngga bisa ga tau kenapa, jadi ngga jadi. terus karna aku masih disekolah aku liatin anak2 SAIgV pada latian buat launching, aku ke mesjid deh. seru jg sih, haha. dpt hiburan gitu.. sekalian nungguin ibuku lg nge print entahlah apa. udah cukup lama gitu aku haus, dan minumku udah abis.. ya udah aku ngajak adel ke warung depan beli minuman. sampailah kita di warung depan. aku buka pintu lemari es dan ngambil satu botol frestea. eh si adel juga pengen, abis lah duit ku sepuluh ribu. aaaa. ya udh terus kita jalan balik ke mesjid. aku minta bukain ke adel soalnya aku emg kurang bakat untuk buka membuka tutup botol kemasan yg msh rapet gitu. ehh tumben2an dia kagak bisa. dia udah nyoba lg tetep ga bisa. terus sampe di mesjid aku minta tolong dhiya untuk bukain. tapi dhiya ga bisa akhirnya dhiya ngambil piso lipet nya. terus athaya dateng dia mau minta, oke boleh. tapi dhiya g abisa akhirnya thaya yg coba buka dan ga bisa juga terus dia oper ke ajeng unutk coba bukain, dan ajeng juga ga bisa, terus ajeng bilang, ka asri tuh. ya udah ka asri coba, tapi tetep aja ga bisa. hadooh emg nasib aku setiap beli minuman botol ga bisa dibuka. aaaa. terus sama thaya dikasih ke tania, tania jg coba buka tetep aja ga bisa. di coba sama pak nunu, sampe digigit pake baju nya jg ga bisa. tobat deeh. akhirnya karna ga enak akhirnya aku bilang ya udah gpp. trus dicoba lagi sama adel.. daaann.... BISAA!!! hooraaay! *lebay ah* haha nih botol emg ajaib dah. di coba sama banyak orang dulu baru dah bisa kebuka. hahaha. mana aku salah beli lg, hrsnya yg kayak puny aadel yg ada bau melatinya eh salah ambil. yaaa tp gpp sih yg ini aku jg suka. ya udah terus aku minum deh. fyuuh! *sambil nyeka keringet(haha!)* hari yg melelahkan. terus udah maghrib aku pulang deh. heheh sambil minum frestea..

regards, Imel :)

Comments

Popular Posts